Yakinlah Allah Selalu Bersama Kita

Resensi Ceramah Ustad Hanan Attaki Lc.


La tahzan, Yakinlah Allah selalu Bersama kita..
Mendengar dan Melihat Tausiyah Ustad gaul dari Bandung ini penonton serasa berada di tengah-tengah jamaah. Melalui Tausiyah ini Ustad Milenial ini mengajak nitizen mentadaburi Quran Surat AD-DUHA, (QS ke-93) terutama ayat ke 3, 6,7 dan 8.

Dalam Ceramah gaulnya ustad Hanan Attaki juga memberitahukan ayat-ayat japrian dan ayat Broadcast kepada Allah SWT. Ustad Cerdas ini juga mengaitkan tafsir surat AD-Duha dengan surat AL-QASAS, Al Quran surat ke 28.

sejak Awal Tausiyahnya Beliau mengajak kita untuk yakin, yakin secara kuat dalam hati , untuk selanjutnya di amalkan dalam kehidupan sehari-hari akan pertolongan Allah SWT
yakin dahulu….yakin secara jujur dari hati….Insya Allah pertolongan Allah akan datang dalam kehidupan kita…

Dibagian pertengahan dan akhir Tausiyah Ustad Hanan Attaki juga menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW dan Nabi Musa AS, tentunya dengan mengaitkan dengan ayat-ayat Surat AD-DUHA diatas…

Pak Ustad juga mengatakan bahwa ayat ini adalah ayat Booster

” klo boosternya vitamin udah biasa, tapi klo Boosternya ayat-ayat Allah…itu baru luar biasa…ngena nya seumur hidup dan yakin Gak akan rugi, Allah akan menolong kita dengan cara Allah yang tidak di sangka-sangka” .

Harapan dari Ustad Hanan Attaki dari mentadaburi Ayat ini…Jamaah bisa mengambil Ibroh….bahwa Alquran adalah AS-Syifa (obat untuk hati) dan Rohmatan (kebaikan untuk hati)

Cek It Dot Videonya……

Oleh Fidayati Ulfah (Pustakawan)