SEKILAS INFO
  • 2 bulan yang lalu / Alhamdulillah..telah memeluk islam dengan kesadaran sendiri Ibu Hardina Maharini Warga Griya Cimangir Blok A5 No 1. Gunungsindur Kab Bogor
  • 1 tahun yang lalu / Mari dirikan sholat karena sholat adalah tiang agama
WAKTU :

Pemilihan Ketua DKM Periode 2023 – 2025

Terbit 18 Desember 2022 | Oleh : admin | Kategori : BERITA
Pemilihan Ketua DKM Periode 2023 - 2025

Bertepatan dengan tanggal 17 Desember 2022 / 23 Jummadil Awwal 1444 H, Dewan Kemakmuran Masjid melaksanakan Pemilihan Ketua DKM Masjid Nuur Hidayah yang baru untuk masa kepengurusan Tahun 2023 – 2025.

Masa kepengurusan yang lama yang dipimpin oleh H. Setia Basuki akan memasuki masa akhir kepengurusan di bulan Desember ini. Acara pemilihan Ketua DKM yang baru, dilaksanakan di Masjid Nuur Hidayah dengan mengundang Ketua RW 13, para Ketua RT lingkup RW 13, Tokoh dan sesepuh Warga Griya Cimangir diantaranya Bpk. Wijiyanto dan Ust. Jaeni Mj dan Jamaah Masjid Nuur Hidayah.

Acara pemilihan dilaksanakan ba’da sholat isya. Berkesempatan memberikan sambutan oleh Ketua RW 13 Bpk. Drs Odik Sodikin. Adapun calon ketua DKM yang menjadi sebanyak 4 calon. Berikut dibawah ini nama dan perolehan suara hasil penghitungan suara :

1. Ust. Deni K : 7 Suara

2. Ust. Ganjar Pranowo : 8 Suara

3. Ust. Abdul Rasyid : 10 Suara

4. Ust. Wahyudi : 12 Suara

Abstain : 2 Suara

Total suara : 39 Suara

Dengan perolehan suara diatas maka dengan sah terpilih Ust. Wahyudi sebagai Ketua DKM Masjid Nuur Hidayah Periode Tahun 2023 – 2025.

Dengan sudah terpilihnya Ketua DKM yang baru, maka diharapkan akan dapat terbentuk Kepengurusan DKM yang baru yang diharapkan dapat lebih amanah, dapat lebih memakmurkan Masjid Nuur Hidayah dan dapat berdiri diatas semua golongan jamaah yg ada di Griya Cimangir.

Semoga dengan kepengurusan DKM yang baru nanti dapat lebih memajukan, menghidupkan serta menyatukan dan mencerdaskan jamaah Masjid Nuur Hidayah. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan meridhoi kita semua. Aamiin YRA.

SebelumnyaAlhamdulillah, Warga Muslim Griya Cimangir Bertambah.

Berita Lainnya