SEKILAS INFO
  • 2 bulan yang lalu / Alhamdulillah..telah memeluk islam dengan kesadaran sendiri Ibu Hardina Maharini Warga Griya Cimangir Blok A5 No 1. Gunungsindur Kab Bogor
  • 1 tahun yang lalu / Mari dirikan sholat karena sholat adalah tiang agama
WAKTU :

Santunan Yatim dan Dhuafa – Peduli Yatim MNH.

Terbit 17 Agustus 2022 | Oleh : admin | Kategori : BERITA
Santunan Yatim dan Dhuafa - Peduli Yatim MNH.

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H dan Tasyakuran memperingati HUT RI Ke 77, Peduli Yatim Masjid Nuur Hidayah menyelenggarakan Santunan Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 pukul 19.00 – 21.30 WIB. Dalam kegiatan ini Peduli Yatim MNH mengundang Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Ketua RT Lingkup Griya Cimangir.

Hadir pada acara santunan, Ketua RW 13 Bapak Drs. Odik Sodikin yang berkesempatan juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ketua RW 13 mengapresiasi kepada jamaah dan warga akan kecintaan kepada NKRI. ” Tanpa warga ketua RW tidak bisa berbuat apa apa ucapnya. Beliau juga menginformasikan Insya Allah akan ada perbaikan jalan di jalan utama Cimangir.

Selain Ketua RW, berkesempatan memberikan sambutan yaitu Ketua DKM Nuur Hidayah Bpk. H Setia Basuki, ketua DKM sangat berharap semoga kedepannya DKM dapat lebih “merdeka” dalam mengelola seluruh kegiatan yg ada di Masjid Nuur Hidayah. Selain itu Ust. Jaeni MJ selaku Penasihat DKM juga berkesempatan memberikan sambutan.

Saya rindu MNH

Saya rindu Yatim

Saya rindu Griya Cimangir dengan segala isinya, ucap Ust. Jaeni.

Sebelum penyerahan santunan diberikan, kegiatan diisi dengan taushiah oleh Ust. DR Abdul Ghoni, M.Hum. Pada taushiahnya beliau memberikan penjelasan tentang kedudukan bagi orang orang yang selalu menyantuni anak yatim. Bulan Muharram adalah bulan yg istimewa maka ganjarannya berlipat lipat ganda.

– Kebaikan yg tinggi diberikan kepada orang yang beriman dengan kokoh.

– Orang yg bersedekah kepada keluarga dekat dan anak yatim.

– Orang yg menyantuni anak yatim diberikan kebaikan yg paling tinggi.

Setelah taushiah acara dilanjutkan dengan pemberian paket dan santunan kepada 15 Anak Yatim dan 5 Dhuafa.

Setelah itu acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ust. Ahmad Saiful Bahri, M.Pd

Semoga dengan berlangsungnya acara dapat lebih memotivasi kita untuk selalu meningkatkan keimanan dan amal Sholeh terutama dalam menyantuni anak yatim.

SebelumnyaKajian Ta'lim Bulanan Masjid Nurhidayah : Memelihara Taqwa Pasca Ramadhan SesudahnyaSilaturahim Pengurus DKM Nuur Hidayah

Berita Lainnya