SEKILAS INFO
  • 3 minggu yang lalu / Alhamdulillah..telah memeluk islam dengan kesadaran sendiri Ibu Hardina Maharini Warga Griya Cimangir Blok A5 No 1. Gunungsindur Kab Bogor
  • 1 tahun yang lalu / Mari dirikan sholat karena sholat adalah tiang agama
WAKTU :

MARHABAN YAA RAMADHAN

Terbit 16 Mei 2018 | Oleh : admin | Kategori : BERITA
MARHABAN YAA RAMADHAN

Cimangir (16052018) ,-Alhamdulillah..segala puja dan puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW. Sungguh merupakan nikmat dari Allah yang sangat besar karena kita semua masih diberikan umur yang panjang dan diberikan kesempatan untuk dapat kembali berjumpa dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Bulan Ramadhan pada tahun ini merupakan bulan Ramadhan yang spesial bagi warga Griya Cimangir khususnya bagi jamaah Masjid Nuur Hidayah, karena pada Ramadhan kali ini para jamaah dapat menggunakan Masjid Nuur Hidayah untuk kegiatan ibadah pada bulan ramadhan ini. Meskipun pembangunan Masjid Nuur Hidayah belum sepenuhnya rampung akan tetapi kondisi pembangunan Masjid Nuur Hidayah sampai pada awal masuk ramadhan sudah dapat digunakan secara layak bagi para jamaah. Tentunya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi Pengurus DKM dan Jamaah Masjid Nuur Hidayah.

Pada Ramadhan tahun 2018 ini atau tahun 1439 Hijriyah, Pengurus DKM mempunyai beberapa agenda kegiatan yang telah direncanakan. Selama bulan Ramadhan ini para jamaah Masjid Nuur Hidayah dapat mengikuti beberapa kegiatan diantaranya Sholat Tarawih Berjamaah, Kegiatan Buka Puasa Bersama yang didahului dengan Kultum dan ada juga kegiatan Pesantren Kilat yang diperuntukan bagi anak anak usia SD.

Pada malam tanggal 16 Mei 2018, untuk pertama kalinya Jamaah Masjid Nuur Hidayah dapat melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nuur Hidayah. Sebelumnya memasuki awal Ramadhan dari beberapa pekan para pengurus DKM dan Jamaah beberapa kali melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti dalam rangka membantu dalam proses pembangunan Masjid dan juga dalam rangka persiapan menyambut bulan puasa. Para pengurus dan para jamaah sangat antusias sekali dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan bukan ramadhan.

Pada acara kegiatan sholat tarawih berjamaah yang pertama, Ketua DKM Bapak H. Setia Basuki berkesempatan memberikan sambutan dan pemaparan terkait perihal kondisi terkini pembangunan Masjid Nuur Hidayah dan juga memaparkan perihal beberapa kegiatan yang telah diagendakan oleh Pengurus DKM Nuur Hidayah. Selain itu ketua DKM juga langsung memimpin menjadi Imam sholat tarawih untuk pertama kalinya di Masjid Nuur Hidayah.

Semoga bulan Ramadhan tahun ini dengan segala persiapannya menjadikan para jamaah Masjid Nuur Hidayah dapat menjalani rangkaian ibadah selama bulan ramadhan secara khusuk dan lancar. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua. Amiin Ya Robbal Alamiin. [admin/wahyu]

SebelumnyaRamadhan dan Tanah yang Subur SesudahnyaPESANTREN KILAT CERIA MASJID NUUR HIDAYAH

Berita Lainnya