SEKILAS INFO
  • 3 minggu yang lalu / Alhamdulillah..telah memeluk islam dengan kesadaran sendiri Ibu Hardina Maharini Warga Griya Cimangir Blok A5 No 1. Gunungsindur Kab Bogor
  • 1 tahun yang lalu / Mari dirikan sholat karena sholat adalah tiang agama
WAKTU :

Kunjungan Silaturahim Komunitas Sedekah Harian ke Masjid Nuur Hidayah Cimangir.

Terbit 25 Februari 2018 | Oleh : admin | Kategori : BERITA
Kunjungan Silaturahim Komunitas Sedekah Harian ke Masjid Nuur Hidayah Cimangir.

Gunungsindur,- Pada hari Ahad tanggal 25 Februari, DKM Masjid Nuur Hidayah mendapatkan kunjungan silaturahim dari Komunitas Sedekah Harian yang berjumlah 8 orang. Tujuan dari kunjungan ini adalah bermaksud untuk ikut serta dalam kegiatan Kerja Bakti bersama Jamaah Masjid Nuur Hidayah yang biasanya dilaksanakan DKM Nuur Hidayah pada setiap Sabtu –Ahad pada setiap pekannya.

Selain itu maksud utama dari kunjugan ini adalah dalam rangka memberikan bantuan sedekah berupa Karpet dan alat kebersihan. Pemberian sedekah ini merupakan bagian dari kegiatan Aksi Sebar Seribu Kilometer Sajadah (SSKS). Sebelum penyerahan bantuan sedekah, para relawan Komunitas Sedekah Harian yang kebanyakan berasal dari kalangan pemuda ini bersama sama jamaah melaksanakan kerja bakti.

Seperti yang dituturkan Bapak Hendi dari Tim sedekah Harian, bahwa Komunitas Sedekah Harian adalah sebuah komunitas yang bergerak dalam mengajak masyarakat dan menggiatkan sedekah seribu sehari, dimana nantinnya dari sedekah seribu sehari ini akan dikumpulkan dan akan disalurkan kepada pihak yang membutukan bantuan yang sebelumnya telah dilakukan survey dan kunjungan lapangan. Selain itu menurut Bapak Robert Eka Masri, SE , terlaksananya kagiatan ini merupakan kerjasama tim sedekah sehari pusat dengan kordinator sedekah sehari seribu chapter Gunungsindur. Materi bantuan yang disedekahkan merupakan hasil dari bantuan para donatur yang berasal dari pengumpulan kencleng sedekah harian.

Acara seremonial penerimaan bantuan ini diterima oleh para pengurus DKM Nuur Hidayah yang diwakili oleh Ustadz Rosyid dan Bapak H. Abdul Hafid. Dalam sambutannya pengurus DKM Nuur Hidayah sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kunjungan dan pelaksanaan program bantuan sedekah sehari yang pada kesempatan ini dilaksanakan di Masjid Nuur Hidayah yang berlokasi di Perumahan Cimangir Serpong Estate.

Semoga dengan terlaksananya program SSKS ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang lebih erat dan terjalin kerjasama yang lebih baik terkait dengan program sedekah harian dan pemberdayaan remaja masjid yang sangat diharapkan dapat membantu terlaksananya program program dakwah memakmurkan masjid di wilayah Cimangir. [Humas MNH]
Reported by : Wahyudin

SebelumnyaArah Ka’bah atau ‘Ain al-Ka’bah SesudahnyaMereka Berbeda dalam Ukuran Membasuh Kepala

Berita Lainnya